Ancelotti Tegaskan Modric Tetap di Madrid

MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, dengan tegas mengatakan bahwa Luka Modric takkan pergi dari Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Hal ini menyusul ketertarikan Manchester United pada Modric.

Seperti diketahui, Setan Merah mulai sedikit panik jelang memasuki penutupan bursa transfer pemain di musim panas ini. Pasalnya, Cesc Fabregas yang menjadi incaran utama United kecil peluang untuk bisa didapatkannya karena terus ditolak manajemen Barcelona.

Kondisi tersebut memaksa United mengalih perburuannya kepada Luka Modric. United dikabarkan telah menyiapkan tawaran senilai 25 juta pounds untuk mantan pemain Tottenham Hotspur itu.

Akan tetapi, Ancelotti langsung mengabarkan bahwa pemain Kroasia tersebut sangat senang bersama El Real. Oleh karena itu, pelatih yang akrab disapa Don Carlo itu memastikan pemainnya takkan kemana-mana.

"Semua pemain senang bersama kami di sini. Kami tidak membicarakan pemain kami yang ingin hengkang. Sangat salah jika ada kabar Modric akan hengkang," kata Ancelotti seperti dilansir Sportsmole, Kamis (1/8/2013).

Mantan pelatih Paris Saint-Germain ini menambahkan bahwa pada musim depan, Modric akan lebih banyak bermain dibandingkan musim lalu. "Dia pemain penting bagi kami," pungkas sang entrenador. (min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/01/46/845777/ancelotti-tegaskan-modric-tetap-di-madrid