"Aneh, Tak Ada yang Beli Julio Cesar"

LONDON - Berstatus sebagai kiper nomor satu Brasil, Julio Cesar hanya bermain untuk Queens Park Rangers (QPR) yang berlaga di divisi Championship, kompetisi kasta kedua di Inggris. Pelatih QPR, Harry Redknapp mengatakan kalau dia heran Cesar tak diinginkan oleh klub-klub besar dunia.
 
Cesar sendiri bergabung bersama QPR pada musim panas 2012 lalu, setelah didepak Inter lantaran gajinya dinilai terlalu tinggi, sementara klub sedang menyurutkan pengeluaran dana. Kini, penawaran untuk Cesar pun sebenarnya datang dari Arsenal dan Napoli, namun, kembali, masalah gaji lah yang menjadi penghambat.
 
"Saya tak bisa mempercayainya, tak ada klub besar di dunia yang datang untuk Cesar. Dia merupakan kiper kelas dunia," ujar Redknapp, yang musim 2012/13 lalu gagal membawa QPR bertahan di Premier League, seperti dilansir Soccerway, Sabtu (31/8/2013).
 
Redknapp juga berkomentar tentang Joey Barton, yang kembali bergabung bersama QPR usai menjalani masa pinjaman di Marseille. Menurutnya, pemain berusia 30 tahun tersebut menampilkan performa menjanjikan, baik saat latihan maupun saat melakoni pertandingan.
 
"Joey di sini, bermain baik, dan dia telah menjadi pemain yang patut dicontoh, perilaku dan segala hal lainnya. Saya senang dengan Joey. Ini merupakan pertama kalinya saya bekerja dengannya. Saat latihan, dia begitu hebat, hebat di lapangan pada Sabtu dan hebat saat di luar lapangan," tutup pelatih berusia 66 tahun tersebut. (dit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/31/45/858548/aneh-tak-ada-yang-beli-julio-cesar