Arema Rangkul Indosat

MALANG - Kompetisi Indonesia Super League (ISL) belum juga tuntas. Namun Arema Cronous sudah mempersiapkan diri menghadapi musim depan. Salah satunya menggaet penyandang dana. Terakhir, Arema resmi bekerjasama dengan operator seluler PT Indosat Tbk. Kerjasama bertajuk "co-branding jersey" ini berdurasi tiga musim, yakni mulai 2013 hingga 2016.
 
Saat penandatanganan kerjasama di Malang, Kamis (1/8), Presiden Direktur PT Indosat Tbk Alexander Rusli mengatakan kerja sama tersebut bertujuan untuk membangun komunitas dan loyalis bersama. Sayang dia menolak membeberkan nominal kerjasama ini. Alasannya karena memang tujuan kerjasama ini untuk menjalin komunitad.
 
"PT Indosat Tbk berharap kerja sama co-branding ini akan mampu meningkatkan animo masyarakat, terutama anak-anak muda di Jatim guna mendukung dan memajukan olahraga nasional, khususnya sepak bola. Arema adalah klub besar dan memiliki domain supporter yang luas," jelasnya.
 
Dituturkan pula, kerjasama itu akak bersifat menyeluruh, termasuk di dalamnya pendanaan Arema junior dan Akademi Arema. Juga untuk operasional tim senior, misalnya kala bertanding di luar negeri. Sebagai gantinya, produk Indosat bakal terpampang di jersey Arema musim depan.
 
Selain menandatangani nota kesepahaman (MoU) kerjasama co-branding dengan Arema, Indosat bakal langsung merangkul supporter Aremania dengan meluncurkan program "SMS" dompetku dalam memudahkan mereka membeli tiket pertandingan Arema.
 
Proyek selanjutnya, Aremania bakal bisa membeli tiket secara online alias tak perlu antri di stadion. Supporter cukup mengirimkan pesan singkat (SMS) dengan menggunakan kartu IM3 dan mendaftar menjadi komunitas dompetku.
 
Sementara, pihak Arema menyambut gembira kerjasama dengan Indosat. Diyakini kerjasama ini bakal mendukung upaya Arema menjadi klub yang lebih modern. Selain memberikan dukungan finansial, juga memberikan kemudahan bagi supporter untuk pembelian tiket.
 
"Indosat memiliki program yang cocok dengan semangat Arema menjadi klub lebih modern. Kami yakin kerjasama ini disambut baik Aremania karena akan memberikan kemudahan. Selama ini pembelian tiket masih manual dan banyak kendala yang dihadapi," jelas Media Officer Arema Sudarmaji.
(Kukuh Setiawan/Koran SI/dit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/02/49/846222/arema-rangkul-indosat