Arsenal Belum Belanja Pemain, Arteta: Bersabarlah!

LONDON – Transfer musim panas ini, Arsenal belum mengeluarkan dana sepeser pun untuk belanja pemain. Pemain terbaru yang mereka dapatkan, Yaya Sanogo sukses mereka labuhkan di Emirates Stadium dengan Cuma-Cuma alias gratis.
 
Hal ini tentu mengundang desakan dari para Gooners –fans Arsenal- yang menginginkan manajemen klub melakukan gerak cepat dalam mendatangkan pemain baru guna mendongkrak prestasi Meriam London yang mlempem selama delapan tahun terakhir.
 
Mengomentari situasi ini, playmaker Arsenal, Mikel Arteta berharap para penggemar bisa sedikit bersabar dan percaya pada apa apa saja yang dilakukan sang pelatih, Arsene Wenger, seraya memastikan kalau pihak klub akan segera melakukan pendatangan emain anyar.
 
"Itu (pembelian pemain baru) akan segera terjadi," kata Arteta, seperti dikutip Sky Sports, Kamis (8/8/2013)
 
"Saya tidak memiliki keraguan tentang hal itu. Tapi memang butuh waktu. Saya tahu Pelatih bekerja sangat keras di atasnya, dan dewan juga. Pemain baru akan datang, pasti," Arteta meyakinkan.
 
"Saya sangat yakin, tapi pemain hebat biasanya datang pada akhir jendela transfer karena klub-klub bekerja keras untuk menjaga pemain terbaik mereka dan saya pikir Arsenal akan melakukannya dengan baik di bursa transfer," lanjutnya.
 
Pemain-pemain yang sempat dikabarkan akan menjadi punggawa baru The Gunners diantaranya Gonzalo Higuain dan Wayne Rooney. Tapi potensi terbesar yang dimiliki Arsenal ialah menggaet penyerang The Reds, Luis Suarez.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap hanya di
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/07/45/848132/arsenal-belum-belanja-pemain-arteta-bersabarlah