Arsenal Menang Besar, Wenger pun Senang

ISTANBUL - Arsenal sukses menghancurkan Fenerbahce pada leg pertama babak playoff Liga Champions di Stadion Sukru Saracoglu, Kamis (22/8/2013) dini hari WIB. Meriam London berhasil menutup laga dengan skor 3-0.

Dominasi Arsenal sejak babak pertama akhirnya berbuah hasil di paruh kedua dengan terciptanya tiga gol tanpa balas. Masing-masing gol Arsenal dicetak oleh Kieran Gibbs, Aaron Ramsey, dan penalti Olivie Giroud.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, pun mengaku senang akan permainan timnya yang begitu baik hingga meraih kemenangan. Terlebih, The Gunners baru saja mengalami kekalahan 3-1 pada laga perdananya di Premier League.l

"Sebuah penampilan yang bagus dalam laga yang panas. Kami mengendalikan pertandingan setelah kekecewaan di akhir pekan dan kami sekarang dan di posisi yang kuat," kata Wenger seperti dilansir Goal.

"Kami bisa saja bermain sedikit tidak meyakinkan setelah apa yang terjadi pada Sabtu. Jadi bagi kami tadi sangat penting untuk mengawali dengan berani. Itu sangat penting bagi kami dan kami melakukannya dengan baik," sambungnya.

Kemenangan ini menjadi modal baik bagi Arsenal dalam menghadapi leg kedua di Emirates Stadium, Rabu (28/8/2013). Sementara itu, kekalahan telak ini membuat kerja Fenerbahce semakin berat di leg kedua., mereka setidaknya harus menang 4-0 bila ingin melaju ke babak fase grup Liga Champions. (min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/22/261/853525/arsenal-menang-besar-wenger-pun-senang