Atletico Berharap Barca Mainkan Neymar & Messi

MADRID - Atletico Madrid akan kembali bentrok dengan Barcelona dalam leg kedua Piala Super Spanyol di Camp Nou, Kamis (28/8/2013) dini hari WIB. Entrenador Atletico, Diego Simeone, berharap Barca memainkan dua bintangnya.

Lionel Messi yang pada leg pertama menjadi starter, kembali masuk dalam daftar skuad menjamu Los Rojiblancos usai pulih dari cederanya yang ia dapatkan pada pertemuan pertama. Akan tetapi, belum ada kepastian dirinya bakal turun sejak menit pertama dalam laga ini.

Sedangkan, Neymar da Silva sendiri masih belum pernah menjadi starter dan berduet dengan Messi sejak didatangkan dari Santos dengan nilai 57 juta euro. Meski, pelatih Gerardo Tata Martino mengatakan akan memberikan kesempatan Neymar untuk turun dari awal.

Apabila skenario pada pertandingan nanti kedua bintang El Barca tersebut turun bersama, tentu wajib diwaspadai ekstra kubu Atletico. Akan tetapi, Simeone malah berharap mereka main demi menyajikan laga yang seru.

"Saya berharap Messi dan Neymar bermain, demi tontonan yang bagus. Namun, mereka (Barca) memiliki banyak pemain bagus dan itu merupakan keputusan pelatih mereka," ujar Simeone seperti dilansir Football-Espana.

Perlu diketahui, pada leg pertama hasil pertandingan berakhir imbang 1-1 di Vicente Calderon pekan lalu. Oleh karena itu, Simeone melihat kedua tim masih berpeluang besar untuk keluar sebagai pemenang. (min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/28/46/856729/atletico-berharap-barca-mainkan-neymar-messi