Atletico Harus Cetak Gol di Camp Nou

MADRID - Kiper Atletico Madrid, Thibaut Courtois, masih menyayangkan hasil imbang yang diraih timnya kala melawan Barcelona di leg pertama Piala Super Spanyol, kemarin. Ia mengatakan bahwa timnya wajib mencetak gol di Camp Nou pada leg kedua nanti.

Pada laga yang berlangsung di Vicente Calderon tersebut, David Villa berhasil membawa Atletico unggul pada menit ke-12. Sayang, Neymar berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-66.

"Gol penyama kedudukan yang mereka cetak membuat perjuangan kami lebih sulit. Kami sebenarnya sudah berjuang mempertahankan usaha secara fisik dari babak pertama dan kami masih tetap terorganisasi dengan baik," kata Courtois, seperti dilansir Goal.

"Kami memainkan sepak bola yang bagus. Ini salah satu yang harus kami pertahankan saat melawan Barca. Itulah yang dilakukan Atletico. Kami harus mencetak gol di Camp Nou dan saya yakin kami bisa melakukannya. Kami tahu ini akan sulit," sambungnya.

Terlepas dari hasil tersebut, Courtois mengatakan bahwa performa timnya tersebut bisa dikatakan yang terbaik kala melawan Barca. Ia juga menilai hadirnya Villa membuat timnya kuat setelah ditinggal sang bintang Radamel Falcao ke AS Monaco.

"Ini permainan terbaik kami melawan Barca. Bersama David Villa, apakah kami sudah bisa melupakan Radamel Falcao? saya kira begitu," tutupnya. (min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/23/46/854204/atletico-harus-cetak-gol-di-camp-nou