Atletico Ingin Pinjam Gelandang Chelsea

MADRID – Atletico Madrid tampaknya tengah berupaya menghentikan dominasi dua raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona. Hal tersebut tampak dari aktivitas belanja Los Colchoneros pada jendela transfer musim panas ini.
 
Secara mengejutkan klub besutan Diego Simeone itu sukses melabuhkan striker Barcelona, David Villa yang selama jendela transfer justru lebih sering dikaitkan dengan Arsenal. Namun, faktanya pemain internasional Spanyol itu justru mendarat di Vicente Calderón.
 
Meski pada musim ini pula, Atletico harus rela ditinggal ujung tombaknya, Radamel Falcao yang menerima pinangan klub promosi Ligue 1, AS Monaco. Kini, Atletico dikabarkan berniat mendatangkan pemain lagi.
 
Seperti dilansir Sportsmole, Senin (26/8/2013), gelandang Chelsea, Juan Mata menjadi target selanjutnya. Namun, Atletico hanya ingin mendapatkan Mata dengan status pinjaman, bukan permanen.
 
Sejauh ini Mata telah tampil di satu dari dua pertandingan Premier League musim ini, saat klub asal London Barat itu mengalahkan Aston Villa 2-1, tengah pekan lalu.
 
Mata sendiri saat ini tengah meyakinkan dan merebut hati sang pelatih, Jose Mourinho agar dirinya dapat terus menjadi opsi utama. Mengingat Mata harus berjuang ekstra lantaran sesaknya lini tengah Chelsea saat ini.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/26/45/855693/atletico-ingin-pinjam-gelandang-chelsea