AVB Akui Tolak Tawaran Klub Lain Demi Spurs

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas mengaku telah menolak banyak tawaran dari klub-klub Eropa di musim panas ini agar bisa bertahan di White Hart Lane.
 
AVB sebelumnya sempat dikaitkan dengan Paris Saint-Germain, Barcelona dan Real Madrid yang saat itu memang tengah mengalami kekosongan di posisi pelatih.
 
"(Saya) menolak karena ini adalah kesempatan pertama saya untuk memulai musim kedua di klub yang sama. Saya rasa itu memberiku sembuah keuntungan dan itulah sesuatu yang ingin saya coba," ujar Villas-Boas kepada Sky Sports News.
 
Pelatih berpaspor Portugal itu juga mengungkapkan bahwa pemain-pemain baru serta struktur klub berada di kondisi membuatnya betah bersama The Liliywhite.
 
"Saya sangat disambut hangat, saya memiliki sekelompok pemain hebat. Saya memiliki hubungan baik dengan David Levy (CEO klub) dan inilah beberapa alasan saya menolak tawaran yang dating dari beberapa klub," tandas pelatih berusia 35 tahun itu.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/17/45/851090/avb-akui-tolak-tawaran-klub-lain-demi-spurs