AVB: Madrid Tak Hormati Spurs

MONACO – Pelatih Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas melontarkan kritik kepada entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti. Kritik tersebut menyangkut soal transfer anak asuhnya, Gareth Bale.
 
Seperti diketahui bahwa Bale merupakan bidikan utama Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Berita mengenai ketertarikan Madrid akan pemain yang musim lalu mencetak 21 gol di pentas Premier League itu pun terus menjadi pemberitaan panas belakangan ini.
 
Bale kian terus diisukan kian dekat dengan Santiago Bernabeu. Madrid bahkan kabarnya siap menjadikan Bale sebagai pemain termahal di planet bumi ini dengan banderol senilai 105 juta pounds!
 
Namun, usaha Madrid selama ini justru membuat sang pelatih geram. Mantan pelatih Chelsea itu menilai bahwa Los Merengues tidak menghormati The Lilywhites, mengingat klub telah berkali-kali menolak tawaran yang diajukan Madrid.
 
"Saya kira begitu, menurut saya (Madrid tidak menghormati Spurs). Carlo (Ancelotti) merupakan sosok yang sangat saya hargai dan kami sangat menghormati satu sama lain, namun mengingat situasi ini mereka sudah memutuskan untuk mempublikasikannya," tutur Villas-Boas, seperti dilansir Sportsmole, Minggu (4/8/2013).
 
"Kami telah mendengar banyak orang yang membicarakan tentang pemain yang bukan miliki mereka dan kami tetap menghormatinya. Tapi rumor ini tidak benar, kami tengah membangun tim yang hebat untuk musim depan. Kami membayangkan masa depan dengan Gareth (Bale), tapi kami tahu apapun dapat terjadi dalam sepakbola," tutupnya.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/04/45/847398/avb-madrid-tak-hormati-spurs