Bale Jadi Pemain Termahal, Gullit Takjub

MILAN – Gareth Bale akan menjadi pemain termahal dunia. Pasalnya, Real Madrid sudah sepakat untuk membelinya dari Tottenham Hotspur dengan harga sangat besar. Hal ini membuat mantan pemain Ruud Gullit sangat terkejut.
 
Pria asal Belanda ini sama sekali tidak meragukan bakat yang dimiliki winger asal Wales itu. Namun, minimnya gelar juara yang didapat Bale bersama Spurs membuat Gullit khawatir.
 
"Bale akan memecahkan rekor transfer dengan harga 100 juta pounds, begitu Madrid membayar ke rekening Spurs. Saya rasa ini sangat takjub. Ini adalah pemain yang belum pernah memenangkan gelar juara selama kariernya, tapi sudah menjadi pemain termahal dunia dalam sejarah sepakbola," kata Gullit.
 
"Tekanan terhadap Bale akan sangat besar karena transfernya yang besar dan karena ini adalah Real Madrid. Transfer ini akan memberitahukan Anda, semua mengenai ambisi Madrid yang begitu luar biasa," tambah mantan bintang AC Milan dan Chelsea itu.
 
"Madrid melakukan ini bersama Bale karena sangat kesal setelah Neymar dicuri dari mereka pada saat-saat terakhir oleh rival Barcelona," sambungnya, kepada Sunday Mirror, Minggu (25/8/2013).
(hmr)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/25/45/855199/bale-jadi-pemain-termahal-gullit-takjub