Bale Ogah Kenakan Jersey Spurs Lagi?

LONDON – Nampaknya "kisruh" mega-transfer Gareth Bale sudah menggerogoti kesabaran si pemain sendiri. Baru-baru ini sebuah media Inggris, The Sun, mengklaim pernyataan Bale untuk Tottenham Hotspur.
 
Bale sejak lama jadi buruan Real Madrid hingga terakhir, raksasa La Liga itu dikabarkan siap merogoh kocek sebesar 100 juta euro. Situasi internal Spurs sendiri menggambarkan kekecewaan winger berusia 24 tahun itu lantaran bos Spurs, Daniel Levy, menolak bernegosiasi.
 
Padahal Bale merasa telah dijanjikan hal sebaliknya hingga pada akhirnya, si pemain merasa Levy mengingkari janji yang diberikannya sendiri. Tabloid The Sun pun mengompori dengan menampilkan kutipan Bale yang menyatakan,: "Saya takkan mau mengenakan jersey Spurs lagi,".
 
The Sun menyatakan kutipan itu berdasarkan seorang sumber dekat dari Bale sendiri. Sumber itu pun menambahkan,: "Dia kebingungan dan lebih lagi kecewa. Gareth tak bisa mengerti mengapa Spurs menutup pintu bagi deal (Madrid),".
 
Bale sendiri belum bisa ditemui para awak media Inggris untuk dimintai klarifikasi. Tapi sinyal kekecewaan Bale itu sudah terasa ketika diketahui bahwa si pemain, tak ikut tur Asia Spurs serta dua laga persahabatan kontra AS Monaco dan Espanyol.
(raw)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/15/45/849764/bale-ogah-kenakan-jersey-spurs-lagi