Bale Tidak Berbicara dengan Siapa pun di Spurs

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspurs, Andre Villas-Boas mengakui bahwa Gareth Bale tidak member informasi soal Real Madrid kepada siapa pun di klub termasuk rekan setimnya. Bahkan AVB mengatakan bahwa saat ini Bale tidak bertegur sapa dengan siapa pun di klub.
 
"Tak ada yang tahu mentalnya, karena sang pemain tidak berbicara. Satu-satunya hal yang dapat kami lihat adalah sang pemain tiba dan keluar dari arena latihan, ujar Villas-Boas seperti disadur dari Tribalfootball.
 
Di kesempatan yang sama, sang gaffer juga sekali lagi menegaskan ingin mempertahankan Bale dan menilai bahwa Bale ialah pemain yang telah membantu The Lilywhites berkembang dan ingin terus berkembang bersamanya.
 
"Kami sangat-sangat terbuka dengan semua orang soal dan pemain dan keiniginan kami adalah mempertahankannya. Tetapi di sepakbola semua dapat terjadi," sambungnya.
 
"Pemain ini merupakan yang paling kami inginkan dan sosok yang membantu kita berkembang. Secara ideal kami ingin terus bersamanya. Kami sadar bahwa Real Madrid tertarik. Tetapi itu tidak berarti kami berniat bernegosiasi tentangnya," tutup mantan pelatih Porto ini.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/16/45/850490/bale-tidak-berbicara-dengan-siapa-pun-di-spurs