Barca Ganjar Tello Kontrak Baru

BARCELONA – Masa depan Cristian Tello di Camp Nou masih cerah setelah Barcelona memperpanjang kontraknya sampai Juni 2018. Sebelumnya, Tello termasuk salah satu punggawa Blaugrana yang dikabarkan bakal hengkang musim panas ini.
 
Diakui Barcelona, beberapa klub tertarik mendatangkan penyerang berusia 21 tahun ini. Namun, tim asal Catalan ini tampaknya merasa masih membutuhkan tenaga Tello demi menjadi pelapis Pedro Rodriguez atau Alexis Sanchez.
 
"Cristian Tello telah menandatangani perpanjangan kontrak yang membuat dia bersama kami sampai 30 Juni 2018, kemudian terdapat klausul pembebasan kontrak sebesar 25 juta euro," tulis Barca dalam pernyataan di situs resmi klub.
 
Sejauh ini, Tello sudah 37 kali memperkuat Barcelona dan 10 gol telah dia sumbangkan di berbagai ajang. Tello sendiri melakukan debut dengan seragam Blaugrana pada November 2011, kala Barca menghadapi CE L'Hospitalet di ajang Piala Raja Spanyol.
 
Pelatih baru Barcelona, Gerardo 'Tata' Martino terlihat cukup senang dengan permainan Tello selama pramusim. Tello dianggap bisa menjadi opsi lain dalam skema serangan Martino.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/02/46/846247/barca-ganjar-tello-kontrak-baru