Barca Ngamuk, Tata Martino Terkejut

BARCELONA -  Barcelona mampu mengawali kompetisi La Liga dengan meyakinkan. Lionel Messi cs mampu menggebuk Levante dengan skor telak, 7-0 di Camp Nou, kemarin. Kemenangan besar ini membuat sang pelatih, Gerardo 'Tata' Martino merasa terkejut.
 
Ya, melawan Levante memang menjadi debut mantan pelatih Newell's Old Boys ini semenjak ditunjuk menggantikan pelatih sebelumnya, Tito Vilanova. Tata mengaku skor pertandingan tersebut tidak pernah terbayangkan sebelumnya.
 
"Ini (kemenangan telak atas Levante) adalah awal musim yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya, ini di luar dugaan. Lebih dari apa yang saya bayangkan," ucap Tata, dilansir Sportsmole, Senin (19/8/2013).
 
"Sekarang kami harus mempertahankan tingkat ini. Kami perlu memberinya waktu untuk beradaptasi sedikit demi sedikit. Jika kita tergesa-gesa, kami akan merusak pemain dan tim yang berimbas pada permainan tim," terangnya.
 
Laga pembuka La Liga melawan Levante juga merupakan debut bagi pemain anyar mereka, Neymar. Satu gol sukses disumbangkan pemain asal Brasil tersebut di menit-menit akhir laga.
 
Selain Neymar, gol-gol yang tercipta berasal dari Alexis Sanchez, Lionel Messi, Dani Alves, Xavi Hernandez dan Pedro. Kini Blaugrana berada di puncak klasemen sementara.
 
 
Enggak mau ketinggalan berita sepakbola, follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/19/46/851644/barca-ngamuk-tata-martino-terkejut