Barca Takkan Merusak Karier Neymar

BARCELONA - Pelatih Barcelona, Gerardo 'Tata' Marino,  mengatakan bahwa El Barca takkan merusak karier seorang Neymar Da Silva. Bahkan, dirinya mengaku senang bisa memiliki pemain bertalenta.

Sejak kedatangannya di Camp Nou dari Santos lewat mahar 57 juta euro, Neymar masih juga belum diduetkan dengan Lionel Messi. Bahkan, pemain berusia 21 tahun tersebut harus bermain dari bangku cadangan di beberapa laga.

Meski begitu, Tata mengaku senang akan talenta yang dimiliki Neymar. Ia pun berharap pemain asal Brasil tersebut bisa bertahan dalam beberapa tahun ke depan bersama tim raksasa Catalan ini.

"Kewajiban saya adalah mengurus semua pemain di Barcelona, terutama Neymar karena ia masih muda. Walaupun ia sudah merengkuh banyak kesuksesan ia masih lah pemain muda," kata Tata sebagaimana dilansir Goal.

"Saya berharap dia dapat bertahan di Barcelona selama 10 sampai 12 tahun. Satu-satunya hal yang saya inginkan adalah yang terbaik bagi sang pemain, dan saya pikir kami sudah melakukan hal yang positif untuknya. Kami tidak akan merusaknya (kariernya)," sambungnya.

Sejauh ini Neymar sendiri baru mencetak satu gol untuk Barcelona. Gol perdananya tersebut ia cetak ke gawang Atletico Madrid pada leg pertama Piala Super Spanyol yang berakhir imbang 1-1, pekan lalu.
(min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/28/46/857077/barca-takkan-merusak-karier-neymar