Beckenbauer: Klub Inggris & Jerman Akan Lolos

MUNICH  - Drawing babak 32 besar Liga Champions musim 2013/2014 telah digelar, semalam. Legenda sepakbola Jerman, Franz Beckenbauer, telah memiliki prediksi tersendiri akan hasil drawing tersebut.

Beckenbauer yang pernah merumput bersama Bayern Munich ini, menilai mantan timnya tersebut bisa dengan mudah lolos ke babak 16 besar. Bayern sendiri masuk ke Grup D bersama CSKA Moskva, Man. City, dan Viktoria Plzen.

Ia malah melihat kesulitan akan didapatkan oleh Borussia Dortmund dibandingkan klub asal Jerman lainnya, Schalke 04, dan Bayer Leverkusen. Di mana, Dortmund berada di dalam Grup F bersama Arsenal, Napoli, dan Marseille.

"Itu grup yang bisa diatasi Bayern. Bisa saja, Bayern mendapatkan undian yang lebih buruk. Dortmund jelas memiliki grup yang paling sulit ketimbang klub-klub Jerman lainnya. Penting, untuk tidak meremehkan tim-tim lain," papar Beckenbauer kepada Sky Sports.

Meski begitu, ia melihat tim asal-asal Jerman akan lolos seperti halnya klub asal Inggris, seperti Manchester United, Manchester City, Chelsea, dan Arsenal. "Saya pikir klub-klub Inggris dan Jerman semuanya akan melaju lolos dari grup masing-masing," tutupnya.
(min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/30/261/858369/beckenbauer-klub-inggris-jerman-akan-lolos