Bek Atletico Berharap Messi Absen

MADRID – Ada sedikit doa yang kurang mengenakkan yang datang dari bek Atletico Madrid, Joao Miranda. Dia berharap bintang Barcelona, Lionel Messi tak bermain kala kedua tim bentrok di leg kedua Supercopa Spanyol, Kamis (29/8/2013) dini hari WIB.
 
Atletico akan menjalani laga kedua Supercopa Spanyol dengan bertandang ke Camp Nou, markas Barca. Hasil imbang 1-1 di pertemuan pertama, memaksa klub asal ibu kota itu bekerja keras memenangkan laga nanti.
 
Pekerjaan mengalahkan Barca bakal terasa enteng, jika Messi yang saat ini mengalami cedera, tak bisa tampil di leg kedua nanti. Sang superstar mengalami cedera hamstring yang didapatnya pada saat pertemuan pertama di Vicente Calderon, markas Atletico.
 
Bagi Miranda, akan lebih baik jika Messi tidak bermain. Meski diyakini, masih ada beberapa pemain lain yang juga membahayakan.
 
"Bahkan jika Messi tidak bermain, mereka dapat memainkan Xavi, Iniesta dan Neymar, tetapi lebih baik jika dia tidak bermain," ucap Miranda, seperti dilansir Football-Espana, Selasa (27/8/2013).
 
"Siapa yang akan saya sukai untuk saya hadapi dari Messi dan Neymar? Mereka berdua pemain dengan kualitas luar biasa, Neymar adalah idola di Brasil dan Messi di Argentina. Tapi itu tidak masalah, Barcelona sangat penuh dengan pemain hebat," tandasnya.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/27/46/855929/bek-atletico-berharap-messi-absen