Beknya Dikaitkan dengan Milan, Cagliari Membantah

SARDINIA – Cagliari langsung memberikan klarifikasi terkait isu yang menyebut mereka akan melepas bek andalannya Davide. Dengan tegas, kubu Isolani menyebut pihaknya belum menerima tawaran dari klub lain.

Bek tengah 26 tahun ini sudah lama diisukan bakal meninggalkan Cagliari. Kali ini isu tersebut kembali menyeruak seiring hasil buruk AC Milan pada laga pembuka Serie A, akhir pekan kemarin. Rossoneri secara mengejutkan dikalahkan tim promosi Hellas Verona, 1-2.

Pascakekalahan tersebut, Milan dikabarkan bakal kembali terjun ke lantai bursa dan membidik bek tengah demi mengantisipasi lemahnya lini pertahanan mereka. Nama Astori pun masuk dalam radar. Selain Milan, klub Italia lainnya AS Roma juga dikabarkan tertarik meminangnya.

"Tidak ada (tawaran) apa pun soal Astori. Tidak dari Milan atau pun Roma. Kedua klub tersebut tidak mengontak kami untuk mendapatkan Astori di bursa transfer musim panas ini," tutur direktur olahraga Cagliari, Nicola Salerno sebagaimana dikutip Sport Italia.

Nama Astori memang sudah lama dikaitkan dengan Milan. Maklum pemain 26 tahun ini merupakan pemain didikan akademi Milan dan mantan anak asuh Massimiliano Allegri saat masih membesut Cagliari. (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/27/47/856553/beknya-dikaitkan-dengan-milan-cagliari-membantah