Belum Cemerlang, Llorente: Saya Butuh Waktu

TURIN - Fernando Llorente mengaku senang bisa membela Juventus pada musim ini. Akan tetapi, mantan pemain Athletic Bilbao tersebut meminta waktu untuk beradaptasi bersama Juve demi bisa memberikan performa terbaiknya.

Juventus memang sudah mendapatkan Llorente sejak Januari tahun lalu, akan tetapi dirinya baru bisa mendarat ke Juventus Stadium pada musim panas ini. Llorente pun diharapkan bisa menambah daya gedor Si Nyonya Tua di lini depan.

Sayang, debutnya bersama skuad asuhan Antonio Conte tersebut dinilai belum maksimal dan kurang memuaskan banyak pihak. Terkait hal tersebut, pemain berusia 28 tahun tersebut berkilah masih memerlukan adaptasi dengan formasi yang diterapkan pelatih.

"Juventus adalah pilihan terbaik untuk saya. Saya butuh beradaptasi dan itu butuh waktu, tapi saya dapat sambutan baik di sini. Pelatih memasang saya sebagai penyerang dalam formasi 3-5-2, jadi saya butuh meningkatkan pergerakan saya dan saling pengertian dengan rekan-rekan saya," ujar  Llorente seperti dikutip dari Football Italia.

"Saya harus melakukan hal-hal yang belum pernah saya lakukan sebelumnya. Tapi segalanya akan membaik. Kami akan menghadapi Lazio di Piala Super Italia akhir pekan ini, dan saya tak sabar menunggu dimulainya Seri A," sambungnya. (min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/14/47/849238/belum-cemerlang-llorente-saya-butuh-waktu