Bermain Imbang, Cocu Puas

EINDHOVEN – Babak playoff Liga Champions antara PSV Eindhoven kontra AC Milan harus berakhir dengan kedudukan sama 1-1. Hasil itu sendiri memang masih memungkinkan kedua tim untuk melaju ke babak selanjutnya.
 
Bertanding di hadapan publik sendiri tidak mampu membuat Park Ji Sung cs memetik hasil sempurna. Pertandingan sendiri menyajikan laga yang seru nan menarik. Milan mampu unggul terlebih dahulu usai El Shaarawy mampu mencetak gol. Namun, PSV mampu menyamakan kedudukan melalui Tim Matavz.
 
Meski bermain imbang, arsitek PSV, Phillip Cocu tetap merasa puas atas performa anak asuhnya. Cocu juga menganggap bahwa pasukannya mampu mendominasi permainan dan memiliki peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.
 
"Saya puas dengan cara kami bermain. Kami telah mendominasi permainan," ujar Cocu seperti dilansir Soccerway, Rabu (21/8/2013).
 
"Dari menit pertama kami telah memberikan tekanan kepada Milan. Kami juga telah menciptakan banyak peluang. Jadi saya sangat senang dengan itu," lanjut pelatih berpaspor Belanda itu.
 
Tidak ketinggalan juga, Cocu memberikan komentar terhadap permainan rekrutan anyar PSV, Park Ji Sung. Eks gelandang Manchester United itu boleh dibilang bermain cukup impresif sepanjang pertandingan.
 
"Saya tahu pemain seperti apa dia (Park). Dia adalah tipe pemain yang kami butuhkan selama pertandingan. Itu sebabnya dia berada di starting eleven," lanjut pelatih 42 tahun itu.
 
"Dia (Park) memiliki misi bermain yang bagus di lapangan dan mendapatkan posisi yang tepat di lapangan. Di sayap, pertahanan dan tengah dia mampu bermain baik secara tim dan dia juga mampu memberikan ketenangan dalam tim," tutup mantan pemain Barcelona itu.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/21/261/852931/bermain-imbang-cocu-puas