Bila Layak Dimainkan, RD Tetap Turunkan Greg

JAKARTA - Pelatih Arema Cronous, Rahmad Darmawan memberikan libur kepada pemainnya, Greg Nwokolo, yang sedang tersandung kasus penganiayaan seorang perempuan.
 
Kondisi ini membuat pelatih yang biasa disapa RD ini berpikir Greg harus fokus menyelesaikan kasusnya terlebih dahulu agar bisa lebih fokus untuk tim. RD pun menyadari situasi ini membuat Greg akan mengurangi porsi latihannya bersama Singo Edan. Apalagi, Arema bakal menghadapi Barito Putra pada 1 September 2013 dalam laga lanjutan Indonesia Super League.
 
"Saya lihat dulu apa ada pengaruhnya dalam latihan. Kalau dia tetap layak dimainkan, maka tetap saya mainkan. Saya tetap memberikan dukungan kepada dia," ujar RD saat dihubungi wartawan, Rabu (21/8/2013).
 
"Dia (Greg) saya berikan waktu izin selama tiga hari untuk kembali ke Jakarta. Dia ingin menyelesaikan permasalahnya dulu. Saya berharap permasalahan cepat selesai," tambahnya.
 
Seperti diketahui, Greg dilaporkan oleh perempuan bernama Rahelia Gaby, atas tuduhan penganiayaan dan upaya pemerkosaan. Menurut pelapor, peristiwa itu terjadi ketika dia berada di kediaman Greg di Jakarta pada Jumat (17/8/2013) dini hari WIB. Siang ini, Kepolisian Resor Jakarta Selatan dijadwalkan melakukan pemeriksaan kepada Greg Nwokolo.
 
Follow Twitter
(fit)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/21/49/853185/bila-layak-dimainkan-rd-tetap-turunkan-greg