Bilbao Mentahkan Tawaran United untuk Herrera

BILBAO – Harapan raksasa Inggris, Manchester United untuk menggaet Ander Herrera sebelum jeda transfer ditutup, pupus sudah sementara ini. Pasalnya, si empunya pemain – Athletic Bilbao menolak melepasnya.
 
Pihak Bilbao mengklarifikasi bahwa benar, ada upaya Setan Merah untuk merekrut mediocampista muda mereka dengan tawaran sebesar 25 juta poundsterling. Tapi Bilbao tak memberi lampu hijau.
 
"Ya, kemarin kami menerima sebuah tawaran, tawaran resmi dari Manchester United. Ketika memang ada sesuatu yang pasti, kami pasti mengonfirmasinya," ungkap Presiden Bilbao, Josu Urrutia, sebagaimana dikutip FootyMad, Sabtu (31/8/2013).
 
Andaikata Los Leones bersedia melepas Herrera, tentu harus melaui dua syarat yakni sang pemain harus mengatakannya langsung kepada klub jika memang ingin pindah dan tentunya, United harus mau menebus klausul kontraknya sebesar 30,5 juta pounds.
 
"Klub kami sangat berbeda, kami klub yang istimewa karena segala hal berdasarkan pada prinsip. Tujuan kami sebagai klub bukan untuk mencari uang dari para pemain kami, tapi mendapatkan performa terbaik dari mereka," lanjutnya.
 
"Untuk bisa memutus kontrak dengan Athletic, pertama-tama si pemain harus bilang bahwa dia ingin hengkang dan saat ini Ander masih kerasan. Jika memang ingin pergi, maka klausul kontraknya harus ditebus. Pada kenyataannya saat ini, tawaran mereka belum mencapai klausul kontrak Ander yang telah kami tetapkan," tandas Urrutia.
(raw)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/31/46/858594/bilbao-mentahkan-tawaran-united-untuk-herrera