Boateng: Milan Siap Hadapi PSV

MILAN – Gelandang serang AC Milan, Kevin-Prince Boateng yakin timnya akan siap untuk melakoni pertandingan play-off Liga Champions melawan PSV Eindhoven. Menurut Boateng, Rossoneri semakin kuat setiap hari sehingga mereka siap menghadapi siapa pun.
 
Milan akan mengunjungi markas PSV pada 20 Agustus mendatang untuk laga leg pertama, sedangkan leg kedua digelar 28 Agustus di Stadion San Siro. Boateng menilai persiapan timnya cukup baik, meski masih memiliki sedikit masalah dalam pertahanan.
 
"Kami bekerja dengan baik dan tim semakin kuat setiap hari," kata Boateng, seperti dilansir topmercato, Minggu (11/8/2013).
 
"Masih terdapat sekitar dua pekan sebelum kami harus menganggapnya serius, jadi kami sempurna dalam jadwal yang direncanakan," jelas pemain internasional Ghana ini.
 
"Bahkan jika hasil kami di pra-musim tidak luar biasa, saya pikir itu tidak begitu buruk. Kami hanya memiliki beberapa masalah melawan Manchester City di Piala Audi, ketika kami kebobolan lima gol dalam setengah jam, tapi saya dapat meyakinkan Anda kami akan siap untuk play-off Liga Champions," ujarnya.
 
Milan finis di posisi ketiga pada Serie A musim lalu, sehingga harus melalui babak penyisihan untuk mencapai fase grup Liga Champions. Boateng pun bertekad untuk mengeluarkan seluruh kemampuannya demi tampil di kompetisi antar klub elite Eropa itu.
 
"Milan akan berjuang untuk tempat teratas musim ini. Tim kami yang solid dan saya yakin kami akan setidaknya finis tiga besar," ucap mantan pemain Genoa ini.
 
"Banyak orang berpikir kami tidak kompetitif seperti di masa lalu, tetapi mereka salah. Baiklah, ada sedikit nama pergi,, tapi masih ada pemain bakat besar seperti Stephan El Shaarawy, Mario Balotelli dan Riccardo Montolivo. Anda dapat yakin, Milan akan berada di atas sana," tuntasnya.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/11/261/848751/boateng-milan-siap-hadapi-psv