Cazorla Waspadai Kekuatan Baru Spurs

LONDON – Bentrok dua klub London Utara akan terjadi malam nanti saat Arsenal menjamu rival sekota mereka, Tottenham Hotspur. Gelandang The Gunners, Santi Cazorla sangat mewaspadai kekuatan The Lily Whites yang mampu meraih dua kemenangan di laga pembuka.
 
Melihat fakta dari kedua klub ini, memperlihatkan keadaan yang sangat berbeda bila dilihat dari sisi transfer pemain.
 
Spurs setidaknya telah mendatangkan Paulinho, Nacer Chadli, Etienne Capoue, Roberto Soldado, Erik Lamela, Christian Eriksen, dan Vlad Iulian Chiriches dengan total belanja kurang lebih Rp1 triliun. Berbanding terbalik dengan Meriam London yang baru melakukan pendatangan pemain secara gratis dari Auxerre, Yaya Sanogo.
 
Dengan tambahan amunisi yang luar biasa, menjadi faktor yang diwaspadai Arsenal, seperti yang dikatakan Santi Cazorla.
 
"Tottenham selalu dalam persaingan untuk masuk ke Champions League, dan memperlihatkan peningkatan setiap tahunnya, dan mereka telah memperkuat skuad mereka dengan cukup baik, membawa Roberto (Soldado), Paulinho, (Etienne) Capoue, sehingga mereka adalah tim yang sangat kuat," ucap Cazorla, seperti dilansir The Sports Review, Minggu (1/9/2013).
 
Secara khusus, Santi juga memberikan pujian khusus kepada rekan senegaranya, Soldado yang mampu menjadi penentu dua kemenangan Spurs di dua pertandingan Premier League.
 
"Roberto (Soldado) adalah pemain yang sangat bagus, Tottenham memiliki penandatanganan besar dalam dirinya, dan dia menunjukkan kapasitasnya dengan gol," puji Cazorla.
 
"Memang benar bahwa Gareth Bale bisa saja angkat kaki, tetapi mereka masih kuat, sehingga kita harus mencocokkan mereka karena itu berarti kita berjuang untuk tujuan utama, yaitu kemenangan," tegasnya.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap dengan follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/01/45/858842/cazorla-waspadai-kekuatan-baru-spurs