Cedera Halangi Draxler Bela Der Panzer

GELSENKIRCHEN – Gelandang muda Schalke 04, Julian Draxler harus menerima kenyataan tidak bisa membela Timnas Jerman saat melakoni laga persahabatan kontra Paraguay pertengahan pekan ini (15/8/2013). Draxler harus memulihkan kondisinya karena tengah bergelut dengan cedera.
 
Midfielder muda itu mengalami cedera pada pergelangan kaki kirinya saat Schalke bentrok dengan Hamburg. Dalam laga tersebut, permainan berakhir sama kuat 3-3. Gelandang 19 tahun itu hanya bermain 19 menit, setelah itu Draxler harus ditarik keluar lapangan.
 
Melihat kondisi seperti itu, pelatih Schalke 04 Horst Heldt mengungkapkan bahwa Draxler tidak bermain dalam laga melawan Wolfsburg pekan depan. Selain itu, kesempatan membela Timnas juga harus tertunda.
 
"Cedera itu bisa cepat berubah menjadi masalah berlarut-larut. Oleh karena itu tidak masuk akal baginya untuk bermain bersama Tim Nasional," ujar Heldt di situs resmi klub.
 
Draxler sendiri memang merupakan pemain muda harapan Jerman. Permainannya yang konsisten membuat dirinya didaulat menjadi pemain Timnas. Sejauh ini, Draxler telah menjalani enam caps dan satu gol bagi Der Panzer.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/12/51/848957/cedera-halangi-draxler-bela-der-panzer