Cedera, Marchisio Menepi Sebulan

TURIN – Raihan trofi Supercoppa Italia untuk keenam kalinya, sedikit membawa kerugian bagi Juventus. Mereka mendapatkan tumbal dari kemenangan ini, setelah salah satu gelandang Bianconeri, Claudio Marchisio harus menepi selama kurang lebih sebulan.
 
Marchisio mengalami cedera ligamen pada laga yang berlangsung di Olimpico, sehingga membuat dirinya terpaksa tak bisa tampil di laga pembuka Juventus menghadapi Sampdoria, yang akan berlangsung pada 25 Agustus mendatang.
 
"Claudio Marchisio tengah menjalani MRI scan di Fornaca Clinic, Turin, setelah terjadi benturan pada babak pertama pertandingan Supercoppa Italia melawan Lazio di Stadion Olimpico di Roma," demikian pernyataan situs resmi klub.
 
"Dia akan melakukan scan lutut kanan dan Marchisio diperkirakan akan absen untuk jangka waktu sekitar 30 hingga 35 hari," sambung pernyataan tersebut.
 
Selain absen menghadapi Sampdoria, kemungkinan pemain berjuluk Il Principino juga akan absen pada dua laga bigmatch Nyonya Tua. Kala menghadapi Lazio di Juventus Stadium pada 1 September, dan meladeni Inter Milan pada 15 September mendatang.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/20/47/852217/cedera-marchisio-menepi-sebulan