Cesar: Tidak Masalah Main di Championship

LONDON – Penjaga gawang Queens Park Rangers, Julio Cesar mengungkapkan bahwa dia tetap akan senang meskipun musim ini tetap bertahan bersama QPR dan bermain di Divisi Championship.
 
Sejauh ini, Divisi kasta kedua itu telah bergulir selama dua pekan, dan Cesar tidak dimasukkan ke dalam skuad QPR dalam dua pertandingan tersebut menyusul dikaitkannya Cesar dengan sejumlah klub papan atas Eropa.
 
"Saya memiliki dua pekan untuk menentukan masa depan saya, tetapi saya belum memutuskan apa-apa. Tetapi tidak masalah jika saya bertahan di QPR musim ini," ujar Cesar seperti dilansir Sportsmole.
 
Meskipun mendapatkan banyak peminat, kata sepakat belum pernah tercapai. Mulai dari Arsenal, Napoli dan Fiorentina gagal merekrut penjaga gawang berpaspor Brasil itu. Gaji tinggi yang dipatok merupakan kendala utama gagalnya kepindahan Cesar.
 
Penjaga gawang berusia 33 tahun ini bergabung dengan QPR dari Inter Milan musim panas lalu dengan kontrak hingga 2016 nanti. Namun sayang, peforma apiknya gagal membantu The Hoops untuk bertahan di Premier League.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/16/45/850583/cesar-tidak-masalah-main-di-championship