Chelsea Belum Berhenti Belanja

LONDON – Chelsea kembali mendapatkan pemain baru pada jendela transfer musim panas ini. Ya, klub borjuis asal London Barat itu resmi mendapatkan servis striker Anzhi Makhachkala, Samuel Eto'o.
 
Telah ada empat pemain yang lebih dulu berlabuh di Stamford Bridge sebelum Eto'o musim panas ini, di antaranya: André Schürrle, Marco van Ginkel, Mark Schwarzer, dan Willian Borges da Silva.
 
The Blues telah mengeluarkan dana sebesar 56 juta pounds untuk mendapatkan tiga pemain. Willian (30 juta pounds), Schürrle (18 juta pounds), dan van Ginkel (8 juta pounds). Sementara Schwarzer didapatkan dengan status bebas transfer dan untuk Eto'o, tidak disebutkan berapa mahar yang dikeluarkan Chelsea untuk pemain asal Kamerun itu.
 
Meskipun telah mengucurkan dana yang tak sedikit dan jendela transfer hanya menyisakan empat hari lagi, Chief Executive Chelsea, Ron Gourlay bersikeras meyakinkan bahwa Chelsea belum berhenti belanja.
 
"Ini merupakan penandatanganan yang sangat baik untuk klub. Samuel Eto'o tersedia di meja transfer dan saya pikir dia dapat membagi pengalamannya kepada para pemain lain," kata Gourlay, seperti dilansir Sportsmole, Jumat (30/9/2013).
 
"Kami selalu mengatakan bahwa kami selalu mencari pemain baru demi memperkuat tim ini. Namun, itu semua soal pemain yang tepat dan tersedia pada waktu yang tepat," tutup Gourlay.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/30/45/858294/chelsea-belum-berhenti-belanja