Chelsea Lego Torres Sebelum Penutupan Transfer?

LONDON – Chelsea kabarnya akan melepas Fernando Torres sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup. Sejauh ini, striker internasional Spanyol itu belum juga menunjukkan kualitas terbaiknya seperti saat masih membela Liverpool dulu.
 
Saat menghadapi Hull City, Jose Mourinho memainkan Torres sebagai starter sebelum perannya digantikan striker muda The Blues, Romelu Lukaku pada menit ke-75. Namun, pemain kelahiran Fuenlabrada, Spanyol 29 tahun silam itu tak mampu menjebol gawang Hull, meski pada akhirnya Chelsea berhasil mengemas tiga angka usai menang 2-0.
 
Sementara saat laga big match kontra Manchester United, Mourinho memilih menyimpan Torres di bangku cadangan dan baru memainkannya pada menit ke-60 menggantikan peran Kevin De Bruyne. Lagi-lagi pemain berbanderol 50 juta pounds itu tak mampu tampil maksimal.
 
Tak mengherankan apabila Mourinho kemudian menanyakan kelayakan harga yang dibayarkan Chelsea untuk melabuhkan Torres di Stamford Bridge musim 2011 silam. Mantan pelatih Real Madrid itu juga memberi sinyal bahwa dalam enam hari ke depan, Torres sudah tak lagi berada di London.
 
"Dia (Torres) tidak benar-benar seharga 50 juta pounds, mungkin harga yang layak untuknya adalah 20,5 juta pounds," kata Mourinho, seperti dilansir Sportsmole, Selasa (27/8/2013).
 
"Dia mencetak gol yang membawa Chelsea menjuarai Europa League. Itu berarti beberapa juta (pounds). Dia mencetak gol saat melawan Everton yang menempatkan Chelsea di Liga Champions yang juga berarti beberapa juta (pounds)," tutupnya.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/27/45/856450/chelsea-lego-torres-sebelum-penutupan-transfer