Chicharito Masuk Bidikan Spurs

MANCHESTER – Seolah tidak puas dengan duet baru Roberto Soldado dan Nacer Chadli, Tottenham Hotspur kini tengah membidik seorang penyerang lagi sebelum bursa transfer pemain ditutup. Incarannya kini dari sesama klub Premier League, Javier 'Chicharito' Hernandez.
 
Sejak bergulirnya kompetisi musim 2013/2014, pemain yang kerap disapa Chicha ini belum juga mendapat kesempatan bermain di dua laga awal Premier League karena sang gaffer, David Moyes lebih mengandalkan penyerang Robin van Persie dan Danny Welbeck.
 
Keadaan inilah yang ingin dimanfaatkan The Lily Whites untuk mengambilnya dari United. Dikutip dari SWOL, Kamis (29/8/2013), Spurs kini tertarik memboyong Chicha ke London.
 
Tim besutan Andre Villas-Boas berani mengajukan tawaran sebesar 8 juta pounds untuk mendapat tanda tangan pemain asal Mexico tersebut, namun Manchester United dipercaya mematok harga minimal 15 juta pounds.
 
Jam terbang yang tinggi tentu menjadi jaminan yang diinginkan Chicha mengingat tahun depan sudah kembali digelarnya pesta sepakbola terbesar dunia di Brasil dan satu tempat di tim nasional tentu menjadi terget pemain kelahiran Guadalajara ini.
 
 
Follow ofisial twitter kami dan dapatkan berita sepakbola terlengkap
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/29/45/857590/chicharito-masuk-bidikan-spurs