Cisse: Saya Dilarang Rayakan Gol Bersama Fans

NEWCASTLE - Penyerang Newcastle United, Papiss Cisse melakukan perayaan gol emosional, yaitu melompat ke kerumunan fans, saat timnya berhadapan dengan Fulham pada April lalu. Namun, untuk musim ini, stiker asal Senegal itu tak akan melakukannya lagi, karena dilarang oleh sang pelatih, Alan Pardew.
 
Pada laga tersebut, Cisse, yang mencetak gol pada menit 90+3, sekaligus memastikan kemenangan 1-0, mendekati tribun dan membiarkan fans Newcastle menyerbu dan memeluknya. Namun, wasit melihat hal tersebut sebagai suatu pelanggaran, sehingga Cisse pun dihadiahi kartu kuning -yang sebenarnya dapat merugikan dirinya maupun tim.
 
"Sayangnya, saya tak diizinkan untuk melakukannya lagi pada musim ini, karena saat saya melakukannya terakhir kali, saya mendapat kartu kuning, jadi pelatih mengingatkan saya tentang itu," ujar Cisse, seperti dilansir Soccerway, Sabtu (24/8/2013).
 
"Jelas, saya senang melompat ke kerumunan fans dan bilang halo setelah saya mencetak gol musim ini. dan berterima kasih atas dukungan yang mereka berikan, tapi itu tak akan terjadi," sesal pemain yang musim lalu mencetak 13 gol dari 47 pertandingan yang dilakoninya bersama The Magpies.
 
Pada musim ini, Cisse masih menjadi pemain kepercayaan Pardew untuk mengisi lini depan. Namun, pada laga pembuka Premier League, Cisse tak mampu berbicara banyak dan harus menerima kenyataan kalau timnya ditaklukkan Manchester City dengan skor telak 0-4. Dan, hal itu pun membuat The Magpies menempati posisi terbawah pada klasemen sementara Premier League. (dit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/24/45/854885/cisse-saya-dilarang-rayakan-gol-bersama-fans