Cissokho Pastikan akan Gabung Liverpool

VALENCIA Wingback Valencia, Aly Cissokho memastikan bahwa dia akan segera bergabung dengan klub asal Inggris, Liverpool di bursa transfer musim panas ini. Hal itu dilontarkannya usai dia menyetujui kesepakatan pribadi dengan pelatih Brendan Rodgers.
 
Pemain berusia 25 tahun ini sejatinya juga dilirik klub asal Inggris lainnya, Sunderland tetapi Cissokho lebih memilih Anfield sebagai pelabuhan berikutnya.
 
Walaupun kesepakatan resmi belum tercipta, pemain berpaspor Prancis ini yakin bahwa kata deal akan segera tercapai antara Liverpool dan klubnya saat ini, Valencia.
 
"Liverpool datang kepada saya dan benar bahwa saya setuju bergabung dengan mereka. Sekarang tergantung pihak klub untuk memutuskan kesepakatan. Liverpool ingin meminjam, sedangkan Valencia lebih ingin transfer secara permanen," tutur Cissokho kepada Le10Sport.
 
Cissokho yang berposisi sebagai bek kiri memang sangat dibutuhkan The Reds. Pasalnya penampilan bek kiri skuad asuhan Brendan Rodgers itu hanya memiliki sosok Jose Enrique. Bahkan, musim lalu Stewart Downing yang notabene merupakan seorang gelandang kiri kerap dipaksakan bermain di posisi bek kiri.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/09/45/848385/cissokho-pastikan-akan-gabung-liverpool