City Masih Kesulitan Bobol Gawang Cardiff

CARDIFF – Manchester City memulai laga tandangnya musim ini dengan meladeni tuan rumah Cardiff City. Namun meski sempat mendominasi jalannya pertandingan, pasukan Manuel Pellegrini pun tak jarang mendapatkan serangan kejutan. Alhasil kedua tim mengakhiri babak pertama dengan skor 0-0.
 
Bertandang ke Cardiff Stadium, City yang memulai musim ini dengan kemenangan telak atas Newcastle 4-0, harus bermain tanpa Vincent Kompany yang absen lantaran mengalami cedera.
 
Sementara itu Cardiff, dengan dukungan dari para pendukung setia The Bluebirds (julukan Cardiff) mencoba mengandalkan Craig Bellamy, yang juga merupakan mantan pemain The Citizens.
 
Jalannya Pertandingan:
Pada menit awal pertandingan tuan rumah langsung memaksa City bermain kerepotan, tepatnya di menit kedua, di mana Craig Bellamy mampu menerobos sisi kanan dan melepaskan umpan ke kotak penalti. Fraizer Campbell yang menerima umpan tersebut, sempat bersitegang dengan Fernandinho, untuk meminta penalti, namun tak digubris wasit.
 
Menit keenam, Cardiff mendapatkan peluang melalui tendangan bebas. Namun sayang usaha dari Peter Whittingham, masih tipis di samping kiri gawang The Citizens yang dikawal Joe Hart.
 
Memasuki menit ke-15, City mulai mendominasi dengan berusaha menciptakan peluang, namun upaya tersebut masih urung terjadi, lantaran lini pertahanan The Bluebirds masih kokoh menahan gempuran-gempuran dari para pemain City.
 
City mencoba mengambil alih permainan namun sulit untuk menembus ke kotak penalti Cardiff, alhasil pada menit ke-35, David Silva mencoba peruntungannya dengan melepaskan tendangan jarak jauh, namun masih bisa diamankan dengan baik oleh pengawa gawang tuan rumah, David Marshall. Skor masih 0-0.
 
Campbell mendapatkan peluang emas ketika menerima umpan matang di menit-menit akhir babak pertama, namun diapit dua bek City membuatnya sulit untuk melepaskan bola. Bahkan dia sempat terjatuh, dan meminta pertanggung jawaban dari wasit. Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.
 
Susunan Pemain:
Cardiff City: 1. D. Marshall, 3. A. Taylor, 2. M. Connolly, 6. B. Turne, 4. S. Caulker, 7 . P. Whittingham, 8. G. Medel, 17. A. Gunnarsson, 13. Bo-Kyung Kim, 39. C. Bellamy, 10. F. Campbell
 
Man. City: 1. J. Hart, 6. J. Lescott, 22. G. Clichy, 5. P. Zabaleta, 14. Javi García, 21. David Silva, 42. Y. Touré, 15. Jesús Navas, 25. Fernandinho, 16. S. Agüero, 10. E. Dzeko
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/25/45/855258/city-masih-kesulitan-bobol-gawang-cardiff