City Sempurna, Dzeko Simpan Kecewa

MANCHESTER – Kampiun Premier League musim 2011-12, Manchester City berhasil meraih hasil sempurna kala menjamu Newcastle United, Selasa (20/8) dini hari WIB. Empat gol berhasil disarangkan pasukan Manuel Pellegrini ke gawang Newcastle yang dijaga Tim Krul.
 
Empat gol milik City merupakan kontribusi David Silva (6'), Sergio Agüero (22'), Yaya Touré (50'), dan Samir Nasri (75'). Sementara tim tamu tak mampu mencetak satu gol pun ke gawang City.
 
Meski tampil menawan dan menciptakan satu assist bagi terciptanya gol kedua City, Edin Dzeko mengaku menyesal lantaran tak mampu mencetak gol. Pemain yang dipercaya Pellegrini itu pun bertekad untuk membobol gawang lawan pada laga selanjutnya.
 
"Saya ingin mencetak gol tapi keinginan saya tidak terwujud, namun saya siap untuk pertandingan yang akan datang. Kami juga ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa kami mampu. Kami mencetak empat gol dan dapat memiliki lebih banyak (gol)," kata Dzeko, seperti dilansir Sportsmole, Selasa (20/8/2013).
 
Dzeko juga mengungkapkan bahwa Pellegrini memberi warna berbeda di Etihad Stadium. Bukan hanya itu, Dzeko menilai bahwa kedatangan Pellegrini dari Malaga mampu meningkatkan rasa percaya dirinya.
 
"Pelatih baru telah tiba dan memberi kami sesuatu yang berbeda dan memberi saya rasa percaya diri ekstra," tutup pemain internasional Bosnia itu.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/20/45/852354/city-sempurna-dzeko-simpan-kecewa