David Villa Tahu Cara Kalahkan Barca

MADRID – Striker Atletico Madrid David Villa akan menghadapi eks klubnya Barcelona di Piala Super Spanyol pada Rabu (21/8) esok. El Guaje mengaku tahu cara mengalahkan Barca.
 
Leg I Supercopa Espana akan digelar di kandang Atletico, Vicente Calderon terlebih dulu sebelum Barca ganti menjadi tuan rumah di Camp Nou pada Rabu (28/8) pekan depan.
 
David Villa menekankan Atletico Madrid harus memanfaatkan keuntungan bermain di kandang ini sebaik mungkin karena atmosfer Vicente Calderon bisa membuat Blaugrana kesulitan.
 
Sebagai sosok yang mencetak 33 gol di La Liga selama tiga musim memperkuat Barca, penyerang 31 tahun itu tahu benar timnya harus bermain sempurna bila ingin merebut trofi Piala Super Spanyol dari tangan raksasa Catalunya itu.
 
"Kami memiliki kesempatan untuk mengalahkan mereka. Kami harus bermain sempurna. Itulah yang akan kami lakukan," kata Villa seperti dikutip Marca.
 
"Bermain rapat di belakang dan tekan mereka sedini mungkin. Barcelona selalu kesulitan ketika tidak menguasai bola," ujar Villa.
 
"Lihat saja statistik dan bagaimana mereka mengawali kompetisi. Kami memiliki beberapa opsi untuk membuat mereka dalam masalah," cetus Villa.
(auz)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/20/46/852239/david-villa-tahu-cara-kalahkan-barca