Dawson: Derby London Utara Selalu Dinanti

LONDON – Kapten Tottenham Hotspur, Michael Dawson mengaku tak sabar melakoni derby London Utara. Ya, Spurs akan menghadapi Arsenal di Emirates Stadium, Senin (1/9) mendatang.
 
Menghadapi pasukan Arsene Wenger, Spurs bermodalkan kemenangan saat menghadapi Swansea City, 1-0 akhir pekan lalu. Demikian juga halnya tim tuan rumah yang berhasil meraih kemenangan kontra Fulham, 3-1, sekaligus menjadi kemenangan perdana mereka di pentas Premier League musim ini.
 
Dawson menambahkan bahwa timnya merasa tak gentar menghadapi Arsenal, klub yang berhasil mengumpulkan 13 trofi Premier League itu. Pasalnya, diakui Dawson bahwa timnya saat ini tengah berada pada bentuk terbaik.
 
"Kami penuh percaya diri dan kami pergi ke sana (Emirates Stadium) untuk mencari yang kuat," kata Dawson, seperti dilansir Sportsmole, Senin (26/8/2013).
 
"Kami tahu bahwa pekan depan akan menjadi sulit karena derby London Utara, tapi ini menjadi salah satu pertandingan yang sangat kami nantikan. Dan kami pergi ke sana dengan rasa percaya diri tinggi," tutupnya.
 
Saat ini The Lilywhites berada di posisi tiga klasemen sementara Premier League dengan catatan dua kemenangan dari dua pertandingan. Sementara Arsenal berada di posisi ke delapan dengan satu kemenangan dan satu kekalahan.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/26/45/855773/dawson-derby-london-utara-selalu-dinanti