De Rossi Ingin Oslvado Bertahan

ROMA - Daniele De Rossi ikut memberikan komentarnya soal rumor kepergian rekannya di AS Roma, Pablo Osvaldo. Dia menilai I Lupi akan kehilangan sosok pemain hebat bila Osvaldo benar pergi pada musim panas ini.

Kabar akan kepergian Osvaldo memang santer terdengar belakangan ini, terlebih manajemen klub mencoba untuk menjajaki penjualannya. Inter Milan dikabarkan menjadi klub yang tertarik pada pemain yang kerap terlibat kasus indisipliner dengan Roma di musim lalu tersebut.

Terkait hal tersebut, De Rossi mengaku sedih bila harus kehilangan pemain seperti Osvaldo. "Terkait masa depan Osvaldo, saya tak tahu apakah sedang bersikap opimistis atau tidak," ungkap De Rossi seperti dilansir Football Italia.

"Akan tetapi, Roma akan kehilangan pemain hebat jika dia pergi. Saya juga kehilangan seorang sahabat. Dia merupakan pribadi yang baik di dalam dan luar lapangan," sambung wakil kapten Roma ini.

Selain Inter, Fulham dan Southampton pun tertarik untuk meminang pemain yang dibeli oleh Roma dari Espanyol seharga 15 juta euro tersebut. Berdasar laporan Sky Sport Italia, The Saints telah menawarkan gaji 3 juta euro per musim untuk Osvaldo. (min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/15/47/849778/de-rossi-ingin-oslvado-bertahan