Debut Balotelli Tuai Pujian dari Allegri

EINDHOVEN – Pertandingan AC Milan melawan PSV Eindhoven yang berkesudahan 1-1 menjadi pertandingan spesial bagi Mario Balotelli. Ya, striker Rossoneri itu melakukan debutnya menggunakan jersey Milan, setelah hampir delapan bulan bergabung bersama pasukan Massimiliano Allegri.
 
Milan memang merekrut Balotelli sejak Januari silam, namun lantaran pemain berusia 23 tahun itu sempat bermain Liga Champions bersama Manchester City, maka dia dilarang memperkuat Milan di sisa musim lalu.
 
Dini hari tadi, menjadi laga perdana bagi mantan pemain Inter Milan ini, dan Allegri melihat penampilan Balotelli sangat memuaskannya.
 
"Mario (Balotelli) bermain sangat baik mala mini (waktu setempat), termasuk saat tanpa bola, sementara kami juga semua tahu, soal teknik dan talenta yang dimilikinya," ucap Allegri, seperti dilansir Sky Sport Italia, Rabu (21/8/2013).
 
Selain itu, ada fakta lainnya pada laga yang berlangsung di Phillips Stadium. Sundulan Stephan El Shaarawy pada menit ke-15 menjadi gol perdananya, setelah hampir tujuh bulan pemain berjuluk Firaun Kecil itu tak mencetak gol. Terakhir, El Shaarawy mencetak gol saat Milan berhadapan dengan rival sekota mereka, Inter Milan pada Februari lalu.
 
"Stephan mencetak gol hebat malam in (waktu setempat). Dia telah siap saat kami berada di Amerika. Dia telah menunjukkan penampilan yang bagus pada paruh pertama musim lalu, tentu gol itu bisa menjadi pembangkitnya, apalagi usianya masih 20 tahun," ucap Allergi.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/21/261/852844/debut-balotelli-tuai-pujian-dari-allegri