Defoe Jual Pakaian di eBay untuk Amal

LONDON – Sepakbola dan kegiatan sosial memang seperti dua mata uang logam yang tidak bisa terpisahkan. Banyak pemain sepakbola yang ikut ambil peran dalam kegiatan amal, seperti bintang Tottenham Hotspur, Jermain Defoe.
 
Defoe adalah salah satu aktor lapangan hijau yang memiliki badan amal atas nama pribadi yang bernama Jermain Defoe Foundation.
 
Untuk mendukung kegiatan kemanusiaannya ini, Defoe melelang barang-barangnya di sebuah situs jual beli, e-Bay. Barang yang dilelang pemain 30 tahun ini adalah pakaian pribadi miliknya, seperti kaos, kemeja, jaket dan topi.
 
Produk-produk bermerk terkenal itu dihargai rata-rata 10 pounds atau setara dengan Rp170 ribu. Namanya juga lelang, bagi yang berminat, harus mengajukan tawaran harga paling tinggi secara online
 
Dana hasil pelelangan barang-barang milik Defoe ini nantinya akan didonasikan bagi orang-orang yang tidak mampu di St Lucia.
 
Untuk menarik minat para calon pembeli, Defoe membuat pengumuman di akun twitternya dengan menuliskan, "Silahkan cek akun eBay saya dan mulailah ajukan penawaran. Saya menjual beberapa pakaian kesayangan saya untuk amal. Akun eBay saya bernama thejermaindefoefoundation"
 


 
Follow ofisial twitter kami dan dapatkan berita sepakbola terlengkap
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/29/200/857467/defoe-jual-pakaian-di-ebay-untuk-amal