Demi Suarez, Madrid Rela Tumbalkan Benzema?

MADRID – Raksasa La Liga, Real Madrid dilaporkan akan melepas sang striker, Karim Benzema. Kabar ini beredar berdasarkan penuturan jurnalis Spanyol, Graham Hunter.
 
Benzema sendiri saat ini masuk dalam daftar belanja Arsenal. Ya, klub asal London Utara itu sebelumnya dikabarkan akan melakukan penawaran untuk dua pemain Madrid, Benzema dan Angel Di Maria.
 
Arsenal mulai mengalihkan bidikan kepada pemain internasional Prancis itu lantaran mengalami kegagalan dalam mendapatkan Gonzalo Higuain, Luis Suarez, dan Wayne Rooney. Khusus dua nama terakhir, hingga saat ini tak ada kemajuan dalam proses negosiasi dan menyebabkan pelatih The Gunners, Arsene Wenger angkat tangan.
 
Hunter percaya bahwa Madrid akan melepas Benzema pada jendela transfer musim panas ini demi meningkatkan dana yang mereka miliki untuk kembali melayangkan tawaran kepada bomber Liverpool yang juga merupakan target Arsenal, Luis Suarez Diaz.
 
"(Karim) Benzema belum yakin selama 10 bulan terakhir (untuk bertahan), terlebih dia kerap dicemooh para fans saat ditarik ke luar, meskipun saat itu Benzema mencetak gol," tutur Hunter, seperti dilansir Sportsmole, Jumat (23/8/2013).
 
"Madrid melihat sebuah skenario di mana mereka bersedia menjual Benzema untuk mendapatkan uang yang kemudian digunakan untuk mendatangkan Suarez. Itulah strategi mereka," tutup Hunter.
 
Benzema berlabuh di Santiago Bernabeu musim 2009 silam usai membela Lyon selama lima musim (2004-09). Dalam 125 laga, pemain kelahiran Lyon, 25 tahun itu telah menyumbang 56 gol.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/23/46/854435/demi-suarez-madrid-rela-tumbalkan-benzema