Dibantai Madrid, Mazzarri: Skor Tak Cerminkan Pertandingan

SAINT LOUIS – Pelatih Inter Milan Walter Mazzarri merasa kekalahan 0-3 timnya dari Real Madrid di laga uji coba pramusim sama sekali tidak mencerminkan jalannya pertandingan. Menurut Mazzarri, secara keseluruhan Nerazzurri mampu mengimbangi permainan El Real.
 
Tiga gol Madrid ke gawang Inter dicetak Ricardo Kaka, Cristiano Ronaldo, dan Casemiro. Meski demikian, Rodrigo Palacio cs juga banyak mendapat peluang, terutama di babak kedua, yang menyebabkan Madrid kesulitan menahan gempuran Inter.
 
"Siapa pun yang tidak menonton pertandingan mungkin melihat skor 3-0 kemudian berpikir Real Madrid benar-benar mendominasi, tapi itu bukan apa yang terjadi," ujar Mazzarri, sebagaimana dilansir Goal, Minggu (11/8/2013).
 
"(Ricky) Alvarez, (Rodrigo) Palacio dan Icardi memiliki banyak peluang untuk mencetak gol, dan itu luar biasa, tapi tidak satu pun dari peluang mereka masuk ke gawang. Jika kami kalah 3-2 dari Real Madrid, itu akan tidak begitu buruk," jelas mantan pelatih Napoli ini.
 
"Inter mendapat enam atau tujuh peluang bagus di depan kiper mereka. Jelas penyelesaian kami seharusnya bisa lebih baik, tapi saya sangat senang dengan cara tim kami bermain," paparnya.
 
Allenatore berusia 51 tahun ini juga menyesalkan mencoloknya skor dalam pertandingan ini. Dia berharap moral anak-anak asuhannya tak terpengaruh, karena secara permainan La Beneamata tampil baik.
 
"Para pemain mulai mampu melakukan pergerakan efektif dan bermain solid. Jika Anda menilai permainan berdasarkan apa yang terjadi di lapangan, bukan hasil, Anda tidak bisa tidak bahagia," tuntasnya.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/11/47/848690/dibantai-madrid-mazzarri-skor-tak-cerminkan-pertandingan