Dikalahkan Monaco, AVB: Ini Bukan Spurs yang Sebenarnya

MONACO – Tottenham Hotspur harus menelan kekalahan saat menghadapi kekuatan baru Eropa, AS Monaco 2-5, Minggu (4/8) dini hari WIB. Pelatih Spurs, Andre Villas-Boas pun menyarankan anak asuhnya untuk bekerja lebih keras lagi.
 
Bermain di Stade Louis II, The Lilywhites tak mampu berbuat banyak. Kedatangan sejumlah pemain bintang dalam skuad Monaco sukses membungkam klub asal Premier League itu pada laga bertajuk persahabatan.
 
"Tentu saja kami sedikit kecewa. Babak pertama dimainkan dengan tempo lambat dan kedua tim sama-sama hanya memiliki satu peluang mencetak gol," kata Villas-Boas, seperti dilansir Sportsmole, Minggu (4/8/2013).
 
"Kami memiliki peluang lebih baik pada babak kedua, namun permasalahannya adalah kami langsung kemasukan dua gol. Kami ingin menghindari hal tersebut, karena para pemain meninggalkan ruang ganti dengan semangat bisa membalikkan keadaan dan menang," sambungnya.
 
Klub berjuluk Les Rouge et Blanc itu berhasil membuka keunggulan lebih dulu, namun berhasil dibalas Spurs dengan dua gol. Sayang, Spurs tak mampu menjaga gawang mereka. Empat gol pun kembali tercipta pada babak kedua.
 
"Kami sempat yakin kami bisa mendapatkan hasil lebih baik tapi kini kami akan bekerja keras untuk bisa lebih baik lagi sebelum musim dimulai. Kami tidak diperkuat sejumlah pemain (andalan) dan kami tahu kami lebih baik dari ini, tapi kami akan belajar dari hasil tersebut," tutupnya.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/04/51/847396/dikalahkan-monaco-avb-ini-bukan-spurs-yang-sebenarnya