Diklaim Bakal Bertahan di Liverpool, Suarez Membantah

RIFU - Luis Suarez memberikan bantahan soal klaim akan dirinya yang bakal bertahan bersama Liverpool. Ia mengatakan bahwa saat ini dirinya hanya fokus bersama Timnas Uruguay.

Pada bursa transfer musim panas ini, spekulasi akan masa depan Suarez memang terus menjadi pembicaraan. Hal ini menyusul kegelisahannya akan suasana di Inggris, dan belum lagi ambisinya yang ingin mencicipi Liga Champions.

Arsenal pun menjadi klub terdepan yang tertarik akan jasanya. Sayang, tawaran demi tawaran yang ditawarkan The Gunners mendapat penolakan dari manajemen The Reds yang tak ingin kehilangan pemain bintangnya itu.

Terlebih sebuah media asal Uruguay El Observador mengklaim bahwa pemain berusia 26 tahun tersebut akan tetap bertahan di Anfield pada musim depan. Martin Charquero sang jurnalis yang menulis berita tersebut mengatakan bahwa dukungan para fans Liverpool yang membuat Suarez bertahan.

Akan tetapi, Suarez menegaskan bahwa dirinya tak pernah mengatakan soal dirinya yang akan bertahan bersama Liverpool. Pernyataan tersebut disampaikannya usai membawa Uruguay menang atas Jepang lewat skor 4-2 di laga ujicoba, Rabu (14/8/2013) malam WIB.

"Saya tidak mengatakannya, mungkin orang lain yang melakukannya dan yang utama adalah saat ini saya berada dengan tim nasional," kata Suarez kepada Kyodo News yang dikutip oleh Goal. (min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/15/45/849763/diklaim-bakal-bertahan-di-liverpool-suarez-membantah