Dilatih Pep, Lahm Akui Tampil Beda

MUNICH – Bek sekaligus kapten Bayern Munich, Philipp Lahm mengaku mengalami perubahan kala dilatih Josep Guardiola. Meski begitu, Lahm cukup senang dengan perubahan ini.
 
Pemain berusia 29 tahun ini puas dengan adaptasi di bawah asuhan pelatih barunya dan mengakui perannya sangat berbeda dibandingkan musim lalu. Hal itu tergambar dalam beberapa pertandingan yang dilakukan Lahm, termasuk saat FC Hollywood mengalahkan Nurnberg 2-0 akhir pekan lalu.
 
"Kami benar-benar puas dengan start kami musim ini. Itu semua ditentukan oleh kinerja tim. Permainan saya tidak terlalu menyerang, karena sebelumnya saya meletakkan banyak gol musim lalu, tapi yang jelas permainan saya menjadi berbeda," terang Lahm, seperti dilansir Goal, Senin (26/8/2013).
 
Pujian pun diberikan Lahm kepada mantan pelatih Barca tersebut. Pemain internasional Jerman itu menganggap bahwa sosok Guardiola merupakan pelatih yang berkualitas.
 
"Dia (Pep Guardiola) tahu kualitas yang saya miliki, dia tahu saya bermain di sebelah kanan. Mungkin permainan kami sedikit berbeda, tapi saya pikir secara umum banyak peran saya yang masih sama," terangnya.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/26/48/855315/dilatih-pep-lahm-akui-tampil-beda