Dipenjara Gara-Gara Peluk Ronaldo, Fan Ini Tak Menyesal

SAINT LOUIS – Ronald Gjoka mencuri perhatian dengan memasuki lapangan pada menit ke-67 saat laga Real Madrid menghadapi Chelsea di final International Cup lalu. Tujuannya cuma satu, hanya ingin memeluk bintang pujaannya, Cristiano Ronaldo.
 
Usai aksinya, fan berusia 19 tahun itu terpaksa ditangkap polisi setempat dan kemudian dimasukkan ke penjara selama semalam. Namun menghabiskan semalam di balik jeruji besi, tak membuat Gjoka menyesal karena melakukan hal gila itu.
 
"Jujur pertama kali saya melihatnya, langsung berlari menuju Cristiano dan tidak melihat ke belakang lagi. Saya mencoba untuk melakukan perayaan kecil yang biasa dia lakukan. Karena saya berpikir dia akan merasa terhibur dan akhirnya dia benar-benar tertawa," ucap Gjoka, seperti dilansir Local10, Rabu (14/8/2013).
 
"Tapi setelah itu, saya memeluknya, dan mengatakan kepadanya, kalau dia adalah salah satu idola terbesar saya, saya selalu mengikuti dia dan saya berkata: 'Tolong, Ronaldo, jangan biarkan polisi membawa saya,' dan saat itulah Ronaldo memberi pelukan yang sangat erat,"ceritanya.
 
"Saya punya kesempatan untuk bisa berbicara dengan Ronaldo. Ini adalah kesempatan langka bagi saya dan saya harus memanfaatkan itu. Momen itu layak dikenang," sambungnya.
 
Pada pertandingan tersebut, Ronaldo mencetak dua gol untuk membantu Madrid menang 3-1 atas Chelsea.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/14/200/849589/dipenjara-gara-gara-peluk-ronaldo-fan-ini-tak-menyesal