Disoraki Fans, Wilshere Maklum

LONDON – Start kurang mulus ditunjukkan Arsenal. The Gunners harus takluk di kandang mereka sendiri dari Aston Villa dengan skor 3-1, Sabtu (17/8/2013). Hal ini membuat para pendukung Meriam London geram.
 
Sikap antipati pun ditunjukkan para Gooner –fans Arsenal- melihat tim kesayangannya kalah. Teriakan 'boo' terdengar dari sebagian para pendukung yang tidak terima dengan hasil pertandingan.
 
Menanggapi hal ini, salah satu pemain Arsenal, Jack Wilshere mengaku tidak terkejut dengan reaksi para fans, justru pemain berusia 21 tahun ini menilai hal itu sebagai hal yang wajar terjadi saat fans melihat tim pujaannya tampil mengecewakan.
 
"Ini (teriakan sinis para suporter) bisa dimengerti," kata Wilshere, dilansir Sky Sports News, Minggu (18/8/2013). "Karena kami seharusnya memenangkan pertandingan kandang," sambungnya.
 
"Kami harus memenangkan pertandingan. Para fans membayar uang mereka untuk datang dan menonton kami, dan kami harus memberikan kinerja yang lebih baik dari itu," papar pemain yang mengaku menjadi fans Arsenal sejak kecil ini.
 
Hasil pahit yang diraih ini tidak ingin terus menerus diratapi Wilshere. Rasa optimistis tetap ada dalam dirinya untuk bisa bermain lebih baik di laga-laga berikutnya.
 
"Kita harus percaya dan kita harus berpikir positif. Ini musim yang sulit, musim yang panjang. Kami telah kehilangan pertandingan pembukaan yang tidak ideal, tapi hal yang baik tentang sepak bola adalah kita memiliki satu minggu untuk mengevaluasi dan tampil dengan kemenangan," tutup Jack.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap di akun twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/18/45/851298/disoraki-fans-wilshere-maklum