Ditaksir Barca, Agger: Hati Saya untuk Liverpool

LIVERPOOL – Terus menerus diisukan dengan Barcelona ternyata membuat telinga bek andal Liverpool, Daniel Agger panas. Pemain internasional Denmark itu pun menegaskan untuk tak lagi menanyakan atau membahas tentang rumor tersebut,
 
Agger mengungkapkan tak keraguan untuk menolak pinangan Raksasa Katalan. Pasalnya, saat ini Agger mengaku tengah konsentrasi bermain untuk klub asal Merseyside itu.
 
Bukan rahasia apabila pemain berusia 28 itu menjadi bidikan Blaugrana pada jendela transfer musim panas ini. Seperti diketahui bahwa Barca tengah mencari bek andal sebagai pelapis Carles Puyol yang tak lagi muda dan rentan terhadap cedera.
 
"Saya sangat fokus dengan apa yang saya lakukan di Liverpool. Saya tidak perlu membahas soal ketertarikan Barcelona, sebab kami sudah cukup sibuk," kata Agger, seperti dilansir 3+, Minggu (18/7/2013).
 
"Hati saya untuk Liverpool dan selamanya akan terus begitu," tegas pemain yang didatangkan dari klub Denmark.,Br√łndby musim 2006 silam itu.
 
Statement Agger jelas memberi harapan bagi Liverpool yang tengah bangkit untuk lolos ke zona empat besar Premier League. Kehadiran Agger jelas sangat dibutuhkan Brendan Rodgers dalam skuadnya musim ini.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/18/45/851384/ditaksir-barca-agger-hati-saya-untuk-liverpool