Djanur: Taktik Persiram Menjengkelkan

BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Djadjang 'Djanur' Nurdjaman menyebut permainan Persiram Raja Ampat menjengkelkan. Sebab Persiram banyak mengulur-ulur waktu yang mengganggu jalannya laga.

"Sangat menjengkelkan. Itu memengaruhi permainan kami. Menjengkelkan semuanya, termasuk penonton barangkali karena mereka mengulur-ulur waktu terlalu berlebihan kalau menurut saya," kata Djanur di Stadion Si Jalak Harupat, Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Sabtu (24/8/2013).

Permainan mengulur-ulur waktu diakui Djanur sah-sah saja dilakukan. Tapi hal itu tidak fair jika dilakukan berlebihan dan menganggu jalannya pertandingan. "Menurut saya itu tidak fair," tegasnya.

Selain terpengaruh 'jebakan' Persiram, Djanur mengakui jika timnya bermain tidak maksimal. Akibatnya Persib kalah 1-2 dari Persiram yang sekaligus menodai rekor tak terkalahkan Persib di kandang musim ini.

"Secara keseluruhan saya pikir tidak ada pemain yang menonjol, semuanya di bawah form," ungkapnya.

Penyebabnya, belum kembali 'in' setelah menjalani libur panjang Lebaran. Tak hanya dalam laga hari ini, permainan khas Persib saat melawan Persidafon Dafonsoro beberapa waktu lalu juga belum kembali.

"Pemain belum kembali ke penampilan sebelumnya. Hari ini saya pikir akan berubah, tapi ternyata masih belum," jelasnya.

Ia pun tidak menduga Persib akan kalah dari Persiram, terlebih 'Maung Bandung' sempat ketinggalan dua gol.

"Hari ini kita kalah 1-2 dari Persiram, suatu hal yang di luar dugaan. Kami juga tidak menyangka penampilan kita akan sejelek ini," tutur Djanur.

Saat babak pertama, diakuinya permainan Persib tidak berkembang. Bahkan ketika mencoba bangkit di babak kedua, Persib keburu kecolongan dua gol. Djanur menyebut dua gol itu akibat kesalahan para pemainnya.

"Setelah itu kita berusaha membalas, tapi terlalu terburu-buru karena sudah ketinggalan dua gol," tandas Djanur. (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/25/49/855051/djanur-taktik-persiram-menjengkelkan