Dzeko: Kita Tahu Bagaimana Jovetic

MANCHESTER – Kampiun Premier League musim 2011-12, Manchester City berhasil mendaratkan sejumlah pemain besar di Etihad Stadium pada jendela transfer musim panas ini, salah satunya ialah Stevan Jovetic.
 
City berhasil menjadi juara dalam perebutan hati Jovetic yang saat itu juga diminati dua klub asal London, Arsenal dan Chelsea. Banderol senilai 26 juta pounds menjadi mahar City untuk striker yang musim lalu menyarangkan 18 gol di seluruh kompetisi itu.
 
Kedatangan pemain Montenegro itu pun disyukuri oleh striker City, Edin Dzeko. Meski akan menghadirkan aroma persaingan di sektor serang, namun menurut Dzeko kedatangan Jovetic akan membuat City kian superior musim ini.
 
"Kita semua telah mengetahui bagaimana kiprah Jovetic di Serie A. Kedatangannya akan meningkatkan kualitas City (musim depan). Kami juga sangat dekat, dan saya bahagia dia bermain bersama City," kata Dzeko, seperti dilansir Sky Sport, Rabu (14/8/2013).
 
"Saya bahkan yakin kami akan padu di lini serang. Jovetic bahkan sudah merasa seperti di rumah sendiri. Dia akan dengan mudah beradaptasi dengan bantuan saya, Matija Nastasic dan Aleksandar Kolarov," tutup Dzeko.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/14/45/849298/dzeko-kita-tahu-bagaimana-jovetic